Pertemuan Dengan Sang Idola Yang Mengubah Hidupnya

in hive-101690 •  last month 

20200122211143.png

Di akhir musim 2018/19 lalu, Theo Hernandez mendapatkan tawaran dari Napoli dan AC Milan. Saat itu, bek kiri Perancis ini sudah membulatkan tekad untuk keluar dari markas Real Madrid karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup, ada Marcelo yang selalu menjadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan Madrid.

Langkah Theo Hernandez yang berlabuh ke AC Milan berawal dari pertemuannya dengan Direktur Milan Paolo Maldini di Ibiza. Theo Hernandez yang sangat mengidolakan Maldini sangat tersanjung dengan pendekatan Milan dan hasil komunikasinya dengan Maldini. Satu kata yang terus menjadi keyakinannya bergabung dengan Milan adalah saat Maldini mengatakan bahwa dia sangat berpotensi menjadi bek kiri terbaik di dunia.

Yang membuat Theo Hernandez tersanjung adalah yang memujinya merupakan idola masa kecilnya dan merupakan bek kiri terbaik dunia yang pernah dilahirkan. Sehingga Theo Hernandez sangat yakin dengan wejangan dari Maldini akan membuat karirnya semakin cemerlang. Hal itu semakin terbukti karena saat ini secara statistik Theo Hernandez merupakan bek kiri terbaik di Serie A Italia.

Theo Hernandez sudah mencetak enam gol musim ini bersama Milan dan menghasilkan tiga assist. Yang fenomenal adalah dia merupakan topskor Milan saat ini. Di Serie A Italia Theo Hernandez sudah membukukan lima gol dan dua assist. Menurut beberapa pengamat, kelemahan Theo Hernandez saat ini adalah segi defensifnya yang masih kurang. Itulah mengapa Theo Hernandez menjadikan Serie A Italia sebagai tujuannya saat keluar dari Real Madrid. Serie A adalah tempat terbaik mengasahkan sisi defensif bagi Theo Hernandez.

Theo Hernandez sangat yakin dengan prospeknya di AC Milan, sehingga dia berencana untuk tinggal dalam waktu yang lama di AC Milan. Dia masih muda dan masih memiliki waktu yang panjang untuk berkembang dan mengasah sisi defensifnya. Apalagi ada sang idolanya tempat dia menimba ilmu.

Akankah Theo Hernandez suatu saat akan menjadi bek kiri terbaik di dunia? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!