Romelu Lukaku - Lautaro Martinez, Duet Maut Di Lini Depan Inter Milan

in hive-101690 •  2 months ago 

20200107202918.png

Romelu Lukaku langsung tampil tenggrinas di lini depan Inter Milan sejak didatangkan oleh Inter pada awal musim lalu. Di lini depan Inter Milan, Romelu Lukaku diduetkan oleh pelatih Inter Antonio Conte dengan Lautaro Martinez. Lautaro Martinez merupakan striker Argentina yang didatangkan oleh Inter pada awal musim 2018 dari Racing Club (Argentina).

Duet kedua striker ini begitu produktif di lini depan Inter dan menjadi momok bagi pertahanan lawan. Sejauh ini duet striker ini sudah menghasilkan 30 gol disemua kompetisi. Romelu Lukaku sudah mencetak 16 gol yang terdiri dari 14 gol di Serie A Italia dan 2 gol di Liga Champions. Sedangkan Lautaro Martinez tidak kalah garang juga dengan Romelu Lukaku, sejauh ini Martinez sudah mencetak 14 gol dengan 9 gol di Serie A Italia dan 5 gol di Liga Champions.

Saat ini Inter Milan dibawanya oleh mereka untuk bersaing dengan Juventus di Serie A Italia, seperti kita tahu bahwa dominasi Juventus di Serie A sudah berlangsung selama 10 tahun terakhir sehingga dengan kekuatan Inter saat ini membuat Juventus mendapatkan hadangan berat untuk mempertahankan Juara Serie A Italia. Saat ini sampai pekan ke 18 Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus memiliki poin yang sama yakni 45 poin, tetapi Inter lebih bagus dalam jumlah mencetak gol dan kemasukan gol. Aktor utama di balik meroketnya performa Inter adalah Antonio Conte yang merupakan sang arsitek Inter saat ini.

Tampil garangnya Lautaro Martinez di lini depan Inter Milan menarik minat klub Barcelona untuk menggaetnya musim depan. Sedangkan Manchester United pasti akan sangat menyesal sudah melepaskan Romelu Lukaku ke Inter Milan musim panas lalu.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!